Biro Administrasi Umum
dan Personalia

Kantor Urusan Internasional
dan Kerjasama

Universitas Islam Riau

Dokumen Mutu

Kantor Urusan Internasional dan Kerja Sama (KUIK) Universitas Islam Riau (UIR) menyediakan Dokumen Mutu yang mendefinisikan landasan penting untuk pelaksanaan kerja sama yang berkualitas antara UIR dan mitra eksternal, baik di tingkat nasional maupun internasional. Dokumen-dokumen ini menjadi pijakan esensial dalam memastikan bahwa setiap inisiatif kerja sama dijalankan dengan transparansi, kualitas, dan keselarasan yang optimal.

 

Dalam bingkai tugasnya, KUIK UIR menyediakan panduan rinci yang merangkum pedoman operasional, kerangka kerja kerja sama, serta tata kelola yang mengatur proses kolaborasi. Sebagai pendukung integral bagi keberhasilan proyek kerja sama, kami juga menghadirkan serangkaian laporan kegiatan yang teliti dan komprehensif, mencakup pencapaian, tantangan yang dihadapi, serta langkah-langkah adaptif yang diambil selama pelaksanaan proyek.

 

Melalui pendekatan berbasis dokumen ini, KUIK UIR bertujuan untuk memastikan bahwa setiap kemitraan yang dibangun adalah cerminan komitmen kami terhadap kualitas dan profesionalisme. Dokumen Mutu kami membantu menciptakan lingkungan yang kondusif untuk pertumbuhan kolaboratif dan pertukaran pengetahuan, sambil tetap memastikan bahwa setiap langkah yang diambil sejalan dengan visi, misi, dan nilai-nilai Universitas Islam Riau.

 

Kami percaya bahwa Dokumen Mutu Kantor Urusan Internasional dan Kerja Sama (KUIK) adalah fondasi yang kokoh bagi hubungan kerja sama yang berkelanjutan dan bermakna. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan dan memperbarui dokumen-dokumen ini sesuai dengan perkembangan dan dinamika lingkungan global, guna mencapai hasil yang luar biasa dalam setiap upaya kolaboratif yang kami laksanakan.”