Biro Administrasi Umum
dan Personalia

Kantor Urusan Internasional
dan Kerjasama

Universitas Islam Riau

Kunjungi Kyungwoon University, Pimpinan UIR Siapkan Program Internasional Untuk Mahasiswa

Setelah merampungkan kerjasama dengan Inha University, Tongmyong University, dan melakukan kunjungan ke Busan Indonesia Center (BCI), segenap pimpinan Universitas Islam Riau (UIR) juga melakukan kunjungan ke Kyungwoon University.

Dari pertemuan tersebut disepakati beberapa implementasi program kerjasama terdiri dari Summer School dibuan Juni hingga Juli, program Dual Degree, Program Double Degree antara UIR dengan Kyungwoon University.

Kepada Tim Humas UIR Kepala Kantor Urusan Internasional dan Kerjasama (KUIK) UIR Dr. Rendi Prayuda, M.Si menyampaikan usai penandatanganan MoU, dilanjutkan dengan meeting collaboration membahas sistem konfersi SKS mahasiswa.

“Kyungwoon University memiliki beberapa bidang keilmuan yaitu Bidang Teknik Penerbangan, Bidang Ilmu Sosial, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Sekolah Bidang Pendidikan Keguruan dan Olahraga, Psikologi, hingga Digital Content Media”, terang Kepala KUIK UIR.

Mahasiswa UIR yang dapat mengikuti kegiatan ini tentunya dia yang cakap dalam berbahasa Inggris dibuktikan sertifikat Toelf dan IELTS. Segenap pimpinan yang hadir yaitu Rektor Prof. Dr. H. Syafrinaldi, S.H., M.C.L., Wakil Rektor I Dr. H. Syafhendry, M.Si., Wakil Rektor II Dr. Firdarus AR, S.E., M.Si., Ak. Ca., Kepala Biro BAAK Dr. Kurnia Hastuti, S.T., M.T., dan Kepala Biro Simfokom Ause Labella Pansa, S.T., M.Cs., M.Kom. (hms/smh)

sumber: uir.ac.id

Facebook
Twitter
WhatsApp